Bahaya! Jangan Anggap Remeh Ketika Anak Sakit Perut

17th Feb 2015
081275988878 | 2a4a299c - grosir baju anak merk disney mujrah

081275988878 | 2a4a299c –  bahaya! jangan anggap remeh ketika anak sakit perut

Anak-anak sering mengeluh sakit perut?? Ini adalah salah satu alasan yang paling umum orang tua membawa anak-anak ke dokter mereka atau langsung ke rumah sakit yang mengerti dan paham tentang masalah ini. Sakit perut bisa sulit untuk di-diagnosa. Dokter akan mengajukan pertanyaan kemudian memeriksa anak Anda. Kadang-kadang masalah mungkin cukup jelas, jadi tidak ada tes yang diperlukan untuk lebih lanjutnya.

Banyak anak-anak dengan sakit perut membaik pada jam atau hari tanpa pengolahan khusus dan sering menyebabkan tidak dapat ditemukan. Kadang-kadang penyebabnya menjadi lebih jelas dengan waktu dan pengobatan dapat dimulai.

Penyebab nyeri perut pada anak-anak

Ada banyak masalah kesehatan yang dapat menyebabkan sakit perut untuk anak-anak, termasuk:

masalah usus (usus) sembelit, kolik atau iritasi usus
infeksi gastroenteritis, infeksi ginjal atau kandung kemih, atau infeksi di bagian laindari tubuh seperti telinga atau dada
masalah yang berhubungan dengan makananterlalu banyak makanan, keracunanmakanan atau alergi makanan
masalah di luar perutketegangan otot atau migrain
masalah-masalah bedahusus buntu, obstruksi usus atau intususepsi (teleskopisbagian usus)
periode sakit beberapa gadis dapat memiliki rasa sakit sebelum periode merekamulai
keracunan seperti gigitan laba-laba, Makan sabun atau Rokok.

Kejadian ulang serangan sakit perut

Beberapa anak-anak menderita serangan berulang sakit perut, dan yang dapat mengkhawatirkan bagi orang tua. Sering kali, tidak ada masalah kesehatan dapat ditemukan.

Anak-anak mungkin merasa sakit perut ketika mereka khawatir tentang diri mereka sendiri atau orang-orang di sekitar mereka. Pikirkan tentang apakah ada sesuatu yang mengganggu anak di rumah, sekolah atau taman kanak-kanak, atau dengan teman-teman. Melihat dokter untuk meminta nasihat. Arahan mungkin diperlukan untuk dirawat (seorang dokter yang mengkhususkan diri pada anak-anak).

Radang usus buntu yang dijelaskan
Apendisitis adalah salah satu alasan yang lebih umum anak Anda yang mungkin memerlukan pembedahan. Lampiran adalah tabung kecil, buntu terkemuka daribagian dari usus. Jika tabung ini akan diblokir, dapat menyebabkan infeksi. Usus buntu bisa terjadi pada usia berapa pun, tetapi jarang pada anakanak.

Rasa sakit sering dimulai di tengah-tengah perut dan bergerak ke bawah rendah di sisi kanan. Perut menjadi sakit untuk menyentuh. Hal ini sering buruk dengan batuk dan berjalan di sekitar. Seorang anak dengan apendisitis sering menunjukkan tanda-tanda yang sehat seperti demam, menolak makanan, muntah atau (kadang-kadang) diare.

Jika Anda khawatir anak Anda mungkin berkembang usus buntu, kunjungi dokter setempat atau pergi ke gawat darurat rumah sakit terdekat Anda. Operasi sering kali diperlukan untuk menghapus lampiran, meskipun dalam beberapa kasus masalah akan menetap tanpa operasi.

Diagnosis sakit perut pada anak-anak

Ketika masalah cukup jelas, tidak ada tes yang diperlukan. Jika tes yang diperlukan,mereka mungkin termasuk:

tes darah
tes urine
sampel kotoran (poo)
sinar-x
tes khusus lainnya
Diperiksa oleh dokter spesialis.
Jika anak Anda menjalani tes, dokter harus menjelaskan hasil Anda. Beberapa hasil yang mungkin membutuhkan beberapa hari untuk datang kembali dan hasil ini akan dikirim ke dokter setempat.

Pengobatan untuk nyeri perut pada anak-anak

Perawatan anak Anda akan tergantung pada apa yang dokter berpikir yang menyebabkan rasa sakit mereka. Pengobatan mungkin yang sederhana seperti mengirim anak Anda rumah dengan saran untuk beristirahat, mengambil cairan dan makan makanan hambar. Pilihan pengobatan lainnya termasuk masuk rumah sakit dan pembedahan.

Kesimpulan dari semua adalah, selalu jaga-jaga dan jangan pernah sesekali menganggap sakit pada anak itu masalah yang kecil.

Antisipasi itu baikkan bunda?? 😉

Lihat katalog TERBARU dari tokolaris.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *