Tips Memilih Baju Anak Terbaru 2015

29th Jan 2015
*081275988878 | tips memilih baju anak terbaru 2015*

Tips Memilih Baju Anak Terbaru 2015

 

Selamat pagi bunda hebat!
Ketemu lg nih di blog tokolaris.co.id.. tentu senang di pagi hari yang cerah ini bisa kembali lagi untuk berbagi dengan bunda hebat se-indonesia hehe ({})

Sudah melewati tahun 2014, sekarang kita sudah hidup di tahun baru yaitu tahun 2015.. Tentu kita mesti punya semangat dan terget baru ini buuun!

Memilih Baju Anak Murah Berkualitas Terbaru 2015

Maka dari, itu sbg istri dan bunda kita mesti bijak dalam bersikap dan tanggap dalam segala kondisi bunda. Setuju yaa? ^_^
Mulai dari skrng, atur dan manage keuangan kita bunda hehe..

Salah satu yg perlu diatur adalah pengeluaran kita terhadap barang konsumtif terutama buat buah hati kita yaitu anak. Orang tua tentu ingin anaknya berpenampilan menarik bagi setiap orang di sekelilingnya, tetapi sbg orang tua kita wajib utk bijak dalam bersikap. Jangan nanti malah kita gk punya uang atau lebih parah minjam (hutang) karena keingan kita yang ingin anak jauh lebih bagus dalam penampilannya πŸ™

Baiklah, mimin akan memberikan beberapa tips memilih baju anak terbaru 2015

  1. Kualitas, ini sangat penting! makanya mimin letak di nomor pertama. Memang banyak baju anak terbaru yang murah, tetapi kalo gk berkualitas dan gk tahan lama buat apaa? πŸ™ Segi kualitas bisa dilihat atau dinilai dari bahan baju anak itu sendiri, sablon yang digunakan (jika ada), dan yang terpenting si penjual baju anak itu sendiri. So, pastikan kualitas sebelum membeli baju anak terbaru 2015 ya bunda πŸ˜‰
  2. Adem dan Nyaman, yups.. walapun berkualitas tetapi anak kita risih dan gk mau memakainya sama aja buuun.. Karena kita membeli baju anak juga untuk anak kita. Jd, pilih bahan baju yang adem dan nyaman bagi dan buat anak kita dalam beraktivitas sehari-hari..
  3. Harga, yes! Harga juga menjadi faktor penentu kita membeli suatu barang. Bener apa bener buun? ^_^ Kenapa mimin letak di nomor terakhir?? karena jika kita semua udah mendapatkan baju anak yang berkualitas, adem dan nyaman untuk anak kita, persoalan harga tentu di kesampingkan. Betul apa betul banget yaa? Ya itulah karena kasih sayang orang tua hehe

Untuk melihat produk-produk berkualitas dari Tokolaris, mudahnya langsung klik di siniΒ atau dengan menghubungi Hp 081275988878 atau invite pin bb 2a4a299c sekarang juga πŸ˜‰ Sampai jumpa di kesempatan lainnya bunda HEBAT! πŸ˜‰

Sampaikan salam sayang dan hangat buat keluarga di rumah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *